Langsung ke konten utama

CHAIRUL TANJUNG

CHAIRUL TANJUNG SOSOK PENGUSAHA SUKSES YANG MEMULIAKAN IBU.
 =Sosok Inspirasi Sukses =
Tidak hanya sekali atau dua kali saya mendengar kisah perjalanan hidup seseorang hingga bisa sukses, karena orang-orang sukses itu dalam hidupnya selalu memuliakan orangtuanya, terutama Ibunya. Padahal kalau kita lihat sepintas lalu, Ibu tidak terlalu ikut berkecimpung aktif dalam usaha atau perusahaan anaknya, dan sepintas lalu, peran Ibu kadang tidak terlalu terlihat secara fisik atau secara materi dalam mengembangkan usaha anaknya.
 Namun kenapa banyak orang-orang sukses yang mengakui bahwa Ibunya adalah inspirasi dan motivasi dalam kesuksesan hidupnya? Kenapa orang-orang sukses itu sangat memuliakan Ibunya?
 Karena mungkin orang-orang sukses itu mungkin telah memahami dan mendalami arti dan makna kehidupan secara hakiki. Mungkin ia telah mendapatkan kecerdasan spritual, dan menjalankan dengan baik segala Perintah-Nya, serta menghentikan semua Larangan-Nya. Dan terutama bagi Muslim, mungkin mereka selalu mendalami, mengikuti dan menjalankan Hadist dan Sunnah dari Rasulullah.
 Seperti gambaran dalam ulasan saya sebelumnya di Menggapai Hidup Sukses Dengan Memuliakan Ibu, dan biar lebih jelas, saya sertakan kutipan sebagai berikut:
 "Karena begitu mulianya posisi seorang ibu, maka pantas saja ada sebuah pepatah yang mengatakan: "Surga berada di bawah telapak kaki ibu". Pantas saja Allah SWT menurunkan Firman tentang derajat kemuliaan ibu dan bapak (orang tua) yang ada dalam Kitab Suci (QS Luqman: 14). Pantas saja melalui sebuah riwayat, Rasulullah SAW menjawab pertanyaan dari seseorang tentang urutan siapa-siapa saja orang yang harus dihormati dan dimuliakan di dunia ini, seperti uraian tanya jawab berikut ini:
 Siapa saja orang paling berhak aku patuhi (hormati) ya Rasul?
 Rasulullah menjawab: "Ibumu"
 Sesudah itu siapa lagi ya Rasul? Jawab Rasulullah: "Ibumu"
 Sesudah itu siapa lagi ya Rasul? Jawab Rasulullah: "Ibumu"
 Sesudah itu siapa lagi ya Rasul? Jawab Rasulullah: "Bapakmu" 
 Dari uraian tanya jawab di atas, terlihat begitu tingginya derajat dan kemuliaan seorang ibu, bahkan melebihi bapak. Terlihat dari urutan 1. Ibu, 2. Ibu, 3. Ibu lagi, dan bapak di urutan nomor 4. Untuk itu sebagai bahan evaluasi dan renungan untuk kita bersama, termasuk juga bagi penulis, apakah kita sudah berbakti dan mengabdi kepada ibu bapak kita? Apakah kita sudah selalu mengirimkan doa kepada ibu bapak kita, baik yang masih hidup, maupun ibu bapaknya yang sudah meninggal?"
Kutipan dari http://www.merakyat.com/nasional/sosok-nasional/1952-chairul-tanjung-sosok-pengusaha-sukses-yang-memuliakan-ibu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Calon bupati sigi

Polling Bakal callon Bupati Sigi 2015-2020 bisa ada access ke  http://beritasigi.com/  dan saat ini masih polling tertinggi adalah bapak Nico Salama. dari 18 saingan yang ada. apa hasil polling akan berubah..hanya waktu bisa menjawab..semua itu pilihan dari warga kab. Sigi.

Samsung Siapkan Layar Transparan Canggih pada September Mendatang

Kasus pertikaian hak paten antara Samsung dan Apple yang berujung pada kekalahan Samsung memang memberikan image yang buruk pada Samsung. Tak heran banyak orang yang menyebut perusahaan ini sebagai perusahaan plagiat. Namun, bukan berarti perusahaan ini sama sekali tidak memiliki inovasi. Samsung baru saja mengumumkan bahwa mereka akan memperkenalkan sebuah produk canggih pada publik dalam acara IFA 2012 di Berlin yang berlangsung mulai pada 31 Agustus. Perangkat canggih tersebut adalah sebuah layar transparan yang mereka sebut NL22B. Dan tentunya Apple tidak akan mengajukan gugatan pelanggaran hak paten terhadap layar ini. Layar ini dilengkapi dengan built in PC, speaker, bar LED serta kaca pelindung. Layar ini pun sangat cocok digunakan untuk para pedagang dalam memamerkan produknya. Samsung mengatakan, layar ini mampu dijadikan sebagai tempat untuk memamerkan sebuah produk dengan waktu yang bersamaan sembari menampilkan video yang diinginkan. Link By: http://www.beri

BlackBerry PlayBook

BlackBerry PlayBook akan tersedia dalam tiga jenis, masing-masing dengan kapasitas 16 GB, 32 GB, dan 64 GB dengan harga 499 dollar AS, 599 dollar AS, dan 699 dollar AS. kata Hastings Singh, Director Distribution for Asia Pacific Research In Motion, di Ballroom Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta. Direncanakan, BlackBerry PlayBook tersedia mulai 16 Juli 2011. Ia mengatakan sangat antusias bisa menghadirkan BlackBerry PlayBook di Indonesia. Hal tersebut tidak lepas dari populernya perangkat BlackBerry di Indonesia saat ini. Tidak hanya untuk memenuhi kebutuhan komunikasi, kehadirannya juga untuk mendorong pertumbuhan ekonomi kreatif di Indonesia. Salah satunya lewat pengembangan beragam aplikasi lokal. "Saya sangat senang dengan perkembangan developer di Indonesia," tandas Hastings Singh. Bersamaan dengan tersedianya BlackBerry PlayBook, memang sudah ada aplikasi lokal yang siap diakses, antara lain dua aplikasi dari Kompas , masing-masing Kompas Editors' Choice for BlackBe