Langsung ke konten utama

ISP ACC NETWORK


Pertumbuhan penggunaan internet semakin meningkat dan kebutuhan akan kapasitas data yang besar juga meningkat, hal ini yang membuat ISP Lokal Kota Palu memberikan layanan dedicated internet yang cepat,always ON dan harga yang kompetitif.
Sesuai digunakan untuk kalangan Corporate, Warnet atau Games Center yang membutuhkan akses internet yang cepat dan performance bandwidth internet yang memuaskan.
Bagi anda yang berencana membuka atau menjalankan usaha Warnet atau Games Center, memilih infrastruktur wireless adalah pilihan yang sangat tepat karena terhubung dengan internet secara terus menerus selama 24 jam, Download dan Upload data dengan kapasitas yang besar secara terus menerus sudah bukan merupakan hal yang sulit lagi.


Keuntungan Yang Diperoleh
  • 24 jam non-stop, layanan dedicated wireless internet ini dapat digunakan untuk koneksi ke internet setiap waktu.
  • Tarif tetap, tidak perduli berapa jam dalam sehari atau berapa banyak data yang kirim dan terima, tarif yang anda bayar tetap sama.
  • Kecepatan yang stabil, karena infrastruktur ini tidak dibagi dengan pelanggan lain maka kecepatan tidak akan terpengaruh oleh banyaknya user yang menggunakan layanan ini dalam waktu yang sama.
  • Keamanan, selama jaringan anda tidak dibagi dengan orang lain, jaringan anda akan selalu aman.
6 alasan tepat memilih ISP Lokal ACC Network
  • Backbone Fiber Optic. Kami menggunakan kabel fiber optic Palu - Makassar dan juga fiber optic Makassar-Kalimantan-Jakarta-Batam Singapore untuk jalur International.
  • Menggunakan hardware server kelas satu. Data Center kami menggunakan perangkat keras yang sangat realible seperti Cisco, Juniper, HP, DELL dan MRV untuk menunjang produktifitas anda.
  • Bandwidth Monitoring Access. Anda akan mendapatkan akses secara pribadi ke bandwidth monitoring kami sehingga dapat memantau penggunakan Internet anda.
  • Low Latency Data Transfer. Sangat cocok untuk di gunakan bermain game online (Point Blank, Atlantica, Ragnarok, RF-online, etc), aplikasi voip, Video/Audio Streaming, Security Camera, dan masih banyak lagi.
  • Support 24 jam 7 hari seminggu. Support kami buka selama 24 jam sehari bahkan pada hari libur sekalipun.
Ketentuan Berlangganan dan Peralatan yang Dibutuhkan
Registerasi + Pemasangan : 500.000
Antena + Radio : 1.200.000 (1Unit & Tergantung Hasil Survey)
Calon pelanggan diwajibkan memiliki menara/tower dengan biaya sendiri, jika lokasi pelanggan tidak dapat dijangkau secara "line of sight" (LOS) oleh Base Transceiver Station (BTS) ISP Lokal ACC Network.
Pilihan Bandwidth
Jenis Layanan


Bandwidth
(UP To )
Harga (Rp)
Paket Warnet
3 Mbpscall us
Paket Warnet
2 Mbpscall us
Paket Warnet
1 Mbpscall us
Paket Kantor
3 Mbpscall us
Paket Kantor 
2 Mbpscall us
Paket Kantor
1 Mbpscall us
Paket Rumahan
1 Mbpscall us
Paket Rumahan
512 Mbpscall us

Silahkan menghubungi Marketing ntuk informasi mengenai biaya berlangganan dan biaya registrasi. Anda dapat pula mendesign sendiri bandwidth local dan bandwidth international sesuai kebutuhan anda.

ACC. Network Palu, Your Solution Provider.

Head Office & Network Operation Center
Jl. Samratulangi no.14 
Palu 0451-4753665 











Support:



Accesories Komputer dan Laptop
Jl. Samratulangi no.14 
Palu 081341216686

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Calon bupati sigi

Polling Bakal callon Bupati Sigi 2015-2020 bisa ada access ke  http://beritasigi.com/  dan saat ini masih polling tertinggi adalah bapak Nico Salama. dari 18 saingan yang ada. apa hasil polling akan berubah..hanya waktu bisa menjawab..semua itu pilihan dari warga kab. Sigi.

Samsung Siapkan Layar Transparan Canggih pada September Mendatang

Kasus pertikaian hak paten antara Samsung dan Apple yang berujung pada kekalahan Samsung memang memberikan image yang buruk pada Samsung. Tak heran banyak orang yang menyebut perusahaan ini sebagai perusahaan plagiat. Namun, bukan berarti perusahaan ini sama sekali tidak memiliki inovasi. Samsung baru saja mengumumkan bahwa mereka akan memperkenalkan sebuah produk canggih pada publik dalam acara IFA 2012 di Berlin yang berlangsung mulai pada 31 Agustus. Perangkat canggih tersebut adalah sebuah layar transparan yang mereka sebut NL22B. Dan tentunya Apple tidak akan mengajukan gugatan pelanggaran hak paten terhadap layar ini. Layar ini dilengkapi dengan built in PC, speaker, bar LED serta kaca pelindung. Layar ini pun sangat cocok digunakan untuk para pedagang dalam memamerkan produknya. Samsung mengatakan, layar ini mampu dijadikan sebagai tempat untuk memamerkan sebuah produk dengan waktu yang bersamaan sembari menampilkan video yang diinginkan. Link By: http://www.beri

Jual tanah

Di jual tanah sebesar 21 hektar , dari kota palu sejauh 3 km, dari jalan protokoler ir juanda 2,5 km, dari bandara mutiara palu 1,5 km, dari perumaha 1000 pns gol 2 500 m, dari pertambangan emas poboya 1,5 km, lokasi di jual tepat di pinggir jalan besar terusan jalan protokoler ir juanda, sangat strategis Spesifik Lokasi : Luas : 21 Hektar Bersertifikat Kondisi tanah dataran - Lebar 235 Meter - panjang 1000 Meter info lebih lanjut: Yudhiacc GSM : 085335991888 Flexi : 0451 - 4753665 Email : yudhiacc@gmail.com SMS : 0811455673